GETAR BANGDES (Gerakan Terpadu Pembangunan Desa) dan Pengembangan KSB (Kampung Siaga Bencana) Berbasis Masyarakat akan dilaksanakan dalam suatu upacara di Lapangan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa 25 September 2012 dengan Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH

Serangkaian dengan pelaksanaan kegiatan,  akan diadakan kemah bhakti diikuti para anggota TAGANA se-Sulawesi Selatan sekaligus penyerahan Tali Asih TAGANA serta penyerahan bantuan kepada para penerima manfaat melalui program GETAR BANGDES Tahun 2012 untuk Kabupaten Enrekang.

Koordinator Lapangan (Korlap) Abdul Rahman Saleh,SH akan berangkat ke Enrekang pada hari Sabtu, 22 September 2012 bersama Unit Khusus TAGANA Sulsel untuk mengkoordinasi kegiatan dengan Pemerintah Kabupaten Enrekang, termasuk proses pendaratan helikopter yang akan dipergunakan Bapak Gubernur ke lokasi kegiatan.

Berbagai komponen yang turut mengambil bagian diantara, Anggota Tim Sampan Induk, Relawan Ramsy, Tagana Sulsel dan utusan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta anggota masyarakat sebagai penerima manfaat dari kegiatan yang dialokasikan di Kabupaten Enrekang.  Pada kesempatan tersebut akan dikukuhkan Bapak H. Latinro Latunrung sebagai Pembina TAGANA Kabupaten Enrekang ditandai dengan penyematan tanda jabatan.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>