Tatang Kustiana Tiba Di Makassar

Kasubdit (Kepala Subdirektorat) Pengelolaan logistik bencana, Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial R.I. Bapak Tatang Kustiana, SE,M.Si beserta isteri, tiba di Makassar, Selasa 18 September 2012 Pukul 20.30 Wita dengan pesawat GA 612 dai Jakarta.

Kunjungan Pak Tatang di Sulawesi Selatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Bantuan Direktorat PSKBA di Provinsi Sulawesi Selatan dari tgl 18 s/d 21 September 2012, sekaligus untuk memantau langsung rencana pembangunan gedung regional di kawasan PSMP (Panti Sosial Marshudi Putra) Toddopuli yang terletak di Desa Nelayan Kelurahan Biringkanaya Makassar.

Dalam kunjungan kali ini, Bapak Tatang Kustiana didampingi isteri  sekaligus menikmati kuliner yang ada di Kota Daeng Sulawesi Selatan.
Sementara itu, pagi tadi telah pula diterima kendaraan operasional RTU (Resque Tactical Unit) untuk Kabupaten Luwuk Banggai Provinsi Sulawesi Tengah yang dikirim ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Selanjutnya kendaraan tersebut, telah diambil oleh Sdr. Ridwan, salah seorang sanak famili dari Kepala Dinas Sosial Kab. Luwuk Banggai yang dipercayakan untuk mengantar kendaraan tersebut ke Luwuk Banggai dengan menempuh jalan darat. Guna mencegah adanya komplain di kemudian hari, maka kendaraan tersebut setelah di terima di Provinsi Sulawesi Selatan, langsung di lakukan pengecekan terhadap keutuhan kendaraan termasuk surat-surat yang menyertainya seperti STNK, Berita Acara Serah Terima dan peralatan pendukung lainnya seperti Radio Komunikasi dan tape recorder. Kini RTU tersebut sudah dibawa langsung Sdr. Ridwan untuk penggantian olie mesin di salah satu bengkel di Kota Makassar.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.