Temu Relawan Di Barru

syakhruddin
Read Time58 Second
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Kepala Pelaksana Badan, Drs.H.Mappagio,M.Si mengatakan pertemuan dengan jajaran BPBD Se-Sulawesi Selatan dan instansi terkait yang menangani bidang kebencanaan.

Pertemun berlangsung, Senin 17 September 2012 bertempat di Delta Hotel Jalan Sultan hasanuddin Makassar. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari rencana “Temu Relawan Se-Sulawesi Selatan” yang dipusatkan di PakkaE Kecamatan Barru tanggal 25 s/d 29 September 2012.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua PMI Pusat, Bapak A.Muas,SH yang membidangi Tenaga Relawan dan Teknologi Informasi. Pertemuan di pandu Kabid Kedaruratan BPBD Prov. Sulsel, Drs. Apriawan, M.Si dihadiri Sekretaris PMI Sulsel, Drs. Luthfi dan para Kepala BPBD se-Sulawesi Selatan serta instansi terkait. 

Serangkaian dengan Temu Relawan yang terdiri dari Palang Merah, Tagana, Pramuka dan TRC BPB Se-Sulsel, juga akan melakukan gladi lapang penanggulangan korban banjir dan puting beliung serta penyerahan penghargaan kepada donor darah yang telah menyumbangkan darah sebanyak 100 kali atau lebih. Pelaksanaan Temu Relawan ini akan dihadiri Gubernur Sulsel, DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH dan sejumlah pimpinan SKPD se-Sulawesi Selatan.

Berikut ini dokumentasi kegiatan yang berlangsung lancar ;

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tatang Kustiana Tiba Di Makassar

Kasubdit (Kepala Subdirektorat) Pengelolaan logistik bencana, Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial R.I. Bapak Tatang Kustiana, SE,M.Si beserta isteri, tiba di Makassar, Selasa 18 September 2012 Pukul 20.30 Wita dengan pesawat GA 612 dai Jakarta. Kunjungan Pak Tatang di Sulawesi Selatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Bantuan Direktorat PSKBA di Provinsi Sulawesi Selatan dari tgl 18 s/d […]