Forum Perlindungan dan Advokasi Sosial Korban Penyalahguna Napza (FPASKPN)mengadakan pertemuan di Kenari Hotel Jalan Yosep Latumahina No. 30 Makassar, Jumat 14 September 2012 Pukul 19.00 Wita dipandu Kasubdit Napza Kemsos R.I. Hadjaruddin,SH bertempat di lantai III Mutiara Room Kenari Hotel.

Pertemuan diawali dengan laporan ketua FPAS KPN diwakili Drs.Mustakim,M.Si didampingi Sekretaris Forum, H.Muhtar,SH,M.Si dihadiri 20 orang anggota forum dari berbagai profesi yang memiliki kapabilitas di bidang pencegahan, advokasi dan penanggulangan korban Narkotika.

Seusai pembacaan laporan dilanjutkan dengan pembahasan masing-masing bidang meliputi, perlindungan sosial, advokasi sosial, pengembangan program, kerjasama dan kemitraan serta data dan informasi. Masing-masing bidang telah menyampaikan aktifitas masing-masing, apa yang telah dilakukan sejak terbentuknya forum dua bulan lalu.

Dalam dialog yang berlangsung lancar, banyak hal yang menjadi tantangan forum, diantaranya penyiapan sekretariat dan perlengkapan administrasi, selain itu diharapkan agar setiap kali penugasan  ketua forum menerbitkan surat tugas kepada personil atau bidang yang berkompoten, selanjutnya hasil penugasan dibahas dalam forum sehingga mencapai hasil yang maksimal. 


Di ujung pertemuan dilakukan pembayaran honorarium kepada anggota forum untuk bulan juli dan agustus, sedangkan untuk bulan september sampai desember akan diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran, tutur Ibu Ari dari Seksi Kelembagaan Napza Kemsos R.I., Berikut ini dokumentasi pertemuan ;

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>