Pertemuan FPASKPN

Forum Perlindungan dan Advokasi Sosial KORBAN Penyalahguna Napza (FPAS KPN) akan mengadakan pertemuan bertempat di Hotel Kenari tanggal 7 September 2012 di pandu wakil ketua Forum, Drs.Mustakim, M.Si


Forum yang di bentuk tanggal 20 Juni 2012, diinisiasi Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Kemsos R.I. bertempat di Hotel Quality Jalan Pasar Ikan Makassar, Forum yang dibentuk, terdiri dari berbagai unsur kepakaran dalam bidang perlindungan dan advokasi sosial korban penyalahgunaan Napza.

Komposisi kepengurusan yang terdiri dari 20 orang dengan susunan pengurus diketuai, Dr.Arlin Adam,SKM,M.Si dan Sekretais, H.Muhtar,S.H., M.Si menempati sekretariat Jalan A.P.Pettarani dan rumah kediaman ketua forum di Kompleks Bumi Permata Sudiang Blok E.1/12 Telepon 0411-4811196 atau HP 0812 4250 291 atau email:fpaskpn_sulsel@yahoo.com

Forum telah menetapkan motto, mengutamakan hak-hak korban napza ini akan selalu berinisiatif untuk membantu dan mengadvokasi korban agar mampu keluar dari balutan kelam yang melanda dirinya dan akan menghancurkan masa depannya.

Ditambahkan bahwa para anggota forum diharapkan bisa berkumpul, di Hotel Kenari Jalan Yosep Latumahina Makassar, selain untuk mendapatkan informasi terbaru tentang fungsi dan peran forum, terutama pemahaman antara Penyalahguna dan Penyalahgunaan. Dikatakan, kalau PENYALAHGUNA yang dimaksud adalah orangnya dan PENYALAHGUNAAN itu adalah pekerjaannya, Selain itu dalam pertemuan dimaksudkan untuk menerima honorarium dari petugas Direktorat Napza Kemsos R.I.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.