Mardiah, Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Semester akhir dan sedang menyusun skripsi Senin, 3 September 2012 dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan A.Mappaoddang Makassar,  
akibat menderita Maag dan sakit uluhati yang akut. Mardiah yang kembar dengan Radiah, keduanya tinggal di bilangan rumah kontrak di Jalan Mannuruki Makassar. Di Rumah Sakit Bhayangkara menempati kamar Merpati No. 4 ditemani Radiah. 
Selama dua hari mendekam dan menerima delapan botol cairan infus juga dijenguk oleh teman-temannya dari kampus UIN termasuk Koordinator Tagana Sulsel. Dengan perawatan yang intensif dari dokter di RSU Bhayangkara Makassar akhirnya Mardiah di perbolehkan kembali ke tempat kostnya, Rabu 5 September 2012. 
Mardiah selain sebagai mahasiswi UIN juga tercatat sebagai Anggota Tagana Kompi UIN tempat dimana mereka menuntut ilmu pengetahuan. Akhirnya Mardiah dan Merpati merupakan ikon dari tulisan ini, Salamaki”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>