Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Sosial R.I. pagi ini tiba di Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, didampingi Bapak Victorius, S.H, Siahaan (Kasubdit Tanggap Darurat) Kemsos R.I. beserta seorang staf Abd. Haris, A.Ks

Tim di terima Kepala Dinas diwakili Sekretaris, Drs.Ridwan Lebu dan Kabid Banjamsos (Bantuan dan Jaminan Sosial) bertempat di ruang kerjanya,  Tim di pimpin oleh Dra.Asti Retno, M.Ak, beranggotakan Bapak Mustamin,SH,MH,M.Ak dan Bapak Hernowo, SH yang secara teknis akan melakukan uji petik pada kegiatan pemeriksan Dana APBN pada Direktorat Perlindungan Sosil Korban Bencana Alam Tahun Anggaran 2012.

Selama di Sulawesi Selatan, Tim akan mengunjungi Kota Makassar, Takalar dan melihat dari dekat lokasi Gudang Logistik Regional Kawasan Timur Indonesia yang berlokasi di Kawasan PSMP. (Panti Sosil Marshudi Putra) Toddopuli Makassar serta melakukan pemeriksaan fisik dan isi gudang logistik pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang berada di Kawasan PSKW (Panti Sosial Karya Wanita) Mattirodeceng Jalan Dg Ramang -Makassar. Pemeriksaan ini akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2012 dan di penghujung pemeriksaan dibuatkan rekomendasi untuk rencana tindak lanjut dalam penyelesian hasil temuan di lapagan.

Sementara  itu Kepala Badan Pendidikan dan Peneitian Kesejahteraan Sosial, DR. Dwi Heru Sukoco,M.Si menugaskan Indajaya,SH,M.Si Kepala Bidang Analisis Kebutuhan dan Penjamin Mutu, untuk mendampingi dua orang dari Inspektorat Jenderal melakukan pemeriksaan atas dana APBN tahun 2012 sebagai uji petik terhadap pelaksanaan penelitian di Provinsi Sulawesi Selatan, masing-masing S.Hartono,SE,M.Ak dan Zulhakman,SH.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>