Kasubdit (Kepala Subdirektorat)  Tanggap Darurat Kementerian Sosial R.I. Drs.Viktor Siahaan,M.Si Senin 27 Agustus 2012 tiba di Makassar dengan menumpang Garuda Indonesia Airways.  Kedatangan Bapak Victorius Siahaan,SH. di Makassar adalah untuk menjadi pendamping pada kegiatan pemeriksaan dari Tim Inspektorat Kemsos R.I. yang akan tiba di Makassar Pukul 13.00 Wita sianghari ini, sementara pagi hari ini akan tiba juga Sdr. Abd. Haris untuk menjadi pendamping kedua. 


Adapun lokasi yang menjadi obrik (obyek pemeriksaan) adalah bantuan korban bencana alam puting beliung di Kepulauan Selayar dan Kabupaten Wajo, Selain itu Tim Inspektorat juga akan melakukan pengecekan dan mengklarifikasi tentang kegiatan Bhakti Sosial Tagana di Kota Makassar, tepatnya di Benteng Sombaopu pada Kegiatan Kemah Bhakti Tagana Sulawesi Selatan, dimana puncak acara dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar.

Pada kesempatan kunjungan ke Makassar, Bapak Viktor juga mengunjungi Dinas Tata Ruang untuk penanda tangan pembangunan gudang bencana Kawasan Timur Indonesia yang berlokasi di Panti Sosial Marshudi Putra (PSMP) “Toddopuli” yang berlokasi di Kawasan Kampung Nelayan – Salodong Makassar.

Dengan selesainya penandatangan di Dinas Tata Ruang, serta keluarnya IMB (Izin Membangun) dari pihak Pemda Kota Makassar, maka dalam waktu dekat akan segera di bangun gudang bencana untuk memenuhi kebutuhan logistik Kawasan Timur Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>