Gassing Panik, Anak Igo Lahir

Nurtang Daeng Gassing alias BGO teknisi utama Tagana Sulawesi Selatan, panik luar biasa, sembari merontak di lantai, sambil dengan suara memelas berkata, “Oh Pak Tahar……bantukah dulu, Anakku Aan jatuh di WC dan sekarang di rumah sakit,” itulah telepon yang diterima Sdr. Gassing dari seseorang. Mendengar berita anaknya Aan jatuh di WC dan kini dilarikan ke RS. Wahidin Makassar, membuat Gassing terjerembeb dilantai, sambil berteriak melalui frekwensi yang dimonitor rekan-rekan Tagana, akibatnya mereka pada berdatangan memenuhi rumah Dg Gassing. Saudara Tahar yang mendapat info, segera ke sekolah Aan di SMP 27 dan menemukan Aan dalam keadaan sehat wal afiat.

Telepon berikutnya, meminta segera di transfer uang tunai sebesar Rp 17.750.000,- Gassing segera tersadar kalau ini jelas penipuan, apalagi anaknya diketahui masih dalam keadaan sehat wal afiat. Gassing segera menjawab dengan suara datar, segera saya ke ATM untuk transfer dananya, ternyata Dg Gassing hanya berdiam di rumah. Sang Penelpon mengulangi lagi permintaannya, karena di ATM ternyata tidak tertransfer, ketika di hubungi kembali nomor tersebut sudah tidak aktif lagi.
Sementara itu, Saudara Ibrahim alias Igo, putra pertamanya lahir menjelang subuh pada hari Selasa, 28 Agustus 2012. Igo merasa berbahagia atas lahirnya putra pertama dengan selamat. Ada lagi yang membuat kejutan, pada malam tanggal 27 Agustus 2012 ulang tahun ke-35 Sdr. H.Syamsuddin alias H.Irwan. Menjelang tengah malam, H.Irwan langsung di siram air. H.Irwan kaget dan ingin marah, tapi begitu wajahnya terlihat mau marah, langsung selamat ulang tahun, barulah beliau sadar, kalau dia sudah berusia 35 pada tanggal 28 Agustus 2012.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.