Pameran pembangunan kembali akan berlangsung dari tanggal 30 Agustus s/d 2 September 2012 di CCC (Celebes Convention Center) di Tanjung Bunga Makassar. Para peserta pameran terdiri dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Provinsi Sulawesi Selatan, Perusahaan Swasta, TNI dan Polri dengan tagline, Pameran Sulsel Incorprorated dan Corporated Expo 2012.

Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dibawah koordinasi Ketua Panitia, Dra.Hj.Ratnawati Arif,M.Si  dibantu para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf, akan mengambil bagian aktif dalam pameran tersebut, selain menempatkan stand di dalam gedung CCC (Celebes Convention Center) juga menempatkan diluar gedung berupa perangkat alat-alat kebencanaan, mulai Dapur Umum Lapangan (Dumlap), Perahu karet dan mobil air bersih serta truk Tagana dan komponen penunjang lainnya.

Acara pembukaan pameran dilaksanakan pada hari Kamis malam Pukul 18.30 Wita bertempat di Celebes Convention cencer (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar oleh Bapak Gubernur Sulsel, DR.H.Syahrul Yasin Limpo, SH,M.Si,MH untuk maksud tersebut diharapkan kehadiran para pejabat eselon II,III,IV dan staf pada acara pembukaan pameran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>