Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan anggota tim pemenangan yang tergabung dalam “Social Worker Team” melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) bertempat di Gedung Pertemuan “Halal Center” di Jantung Kota Enrekang, Sabtu 11 Agustus 2012 mendatang. Serangkaian dengan pertemuan tersebut, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan di ruang kerjanya, Selasa (7/8) dihadiri para Kepala Bidang (Kabid) dan Aktifis Social Worker Team serta para pejabat dari Kab. Enrekang yang berkarier di tingkat provinsi.

Buka puasa direncanakan diikuti 500 orang terdiri anggota Karang Taruna, Pekerja Sosial Masyarakat, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat), Pelopor Perdamaian, Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Kaum dhuafa, Simpatisan dan Tokoh – tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang.
H. Suwandi Mahendra pada pertemuan tersebut mengatakan, sesungguhnya kegiatan buka puasa ini secara rutin dilaksanakan di rumah jabatan Kadis Sosial Sulsel, tapi kali ini kita arahkan kepada Kabupaten Enrekang, sekaligus ajang untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat serta kaum dhuafa dan anak panti asuhan di Enrekang, tutur Suwandi yang tahun depan ini menjajal kekuatan sebagai salah seorang kandidat bakal calon Bupati Kabupaten Enrekang periode  2013-2018.
Untuk maksud tersebut, tim provinsi akan menuju Kabupaten Enrekang seusai Sholat Jumat, 10 Agustus 2012 dan langsung menuju ke salah satu mesjid untuk kegiatan safari ramadan 1433 H. Rombongan dari provinsi akan kembali Sabtu malam seusai sholat tarwih dan diperkirakan tiba di Makassar menjelang sholat subuh.
Dalam pertemuan tersebut dibahas pula tentang Getar Bangdes yang direncanakan tanggal 9 s/d 11 September 2012 serta Kemah Bhakti Tagana dan Relawan Bencana di pusatkan di Kecamatan Alla di sekitar Pasar Sudu, dengan agenda kegiatan meliputi, bedah rumah, pengobatan gratis dan penyaluran tali asih TAGANA tahun 2012. Serangkaian dengan kegiatan tersebut pada kegiatan GETAR BANGDES Provinsi Sulawesi Selatan dilakukan halal bihalal antara Gubernur Sulawesi Selatan dengan jajarab Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang. Untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara terpadu masing-masing Tim Pemenangan Ramsys, Para Relawan dan Tim Kapal Induk SYL yang sudah ada di Kabupaten Enrekang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>