Sosialisasi KTK-PM di Wajo

Kementerian Sosial R.I. menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi tentang (KTK-PM) Korban Tindak Kekerasan dan Pekerja Migran bertempat di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Wajo di Sengkang, Kamis (12/7)

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kemsos R.I. Ibu Tati Nurcayati, M.Si (Kasubdit Kerjasama, Evaluasi dan Pelaporan) beserta Isni Nuraeni, Kabid Banjamsos dan Kasi KTK-PM, Dra.Hj.Andi Tenriola Pakki beserta staf yang mengunjungi Kabupaten Wajo menggunakan dua armada. Di Kabupaten Wajo menginap di Hotel Asoka Iin Jalan Latenri Bali No. 3 Sengkang selanjutnya menuju ke Aula Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Wajo di Sengkang di terima Kadis yang di wakili Drs. Andi Wana Nganro beserta jajarannya.

Pelaksanaan sosialisiasi berlangsung lancar, diawali dengan pembukaan, Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa dilanjutkan dengan pemaparan dari tiga narasumber masing-masing dari Kadis Sosial yang diwakili Andi Wana Nganro, Kabid Banjamsos Sulsel dan Ibu Tati Nurcayati dari Kemensos R.I.

Berikut ini foto-foto kegiatan selama berlangsung di Kabupaten Wajo ;

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.