Roadshow Askesos Sulsel

Pengelola Asuransi Kesejahteraan Sosial (Askesos) melakukan roadshow dalam rangka sosialisasi tentang Asuransi Aesejahteraan Sosial di Kabupaten Jeneponto, Maros, Kota Parepare dan Kabupaten Enrekang.
Kegiatan yang menghadirkan dua narasumber dari Kementerian Sosial masing-masing Ibu Detty Roostaty dan Bapak Syamsul Chair Anwar didampingi Kasi Jamsos-SDS (Jaminan Sosial Sumber Dana Sosial) Sulsel, Andi Ertifah,SH – Pengelola kegiatan Dra.Hj.Nadiah Manaf bersama tim masing-masing Muhammad Hasbi, H. Arfin dan Bustanul.
Di Kabupaten Jeneponto, kegiatan sosialisasi dipusatkan di Yayasan Al-Anshar di Kelurahan Balang, dilanjutkan dengan sosialisasi di Kecamatan Kelara yang diterima secara langsung Camat Kelara di Tolo, Adapun yayasan yang mengelola Askesos di Kabupaten Jeneponto, masing-masing Yayasan Al-Anshar, Yayasan Nurul Hikmah dan LSM Sidratul Muntaha di Tolo, dari hasil sosialisasi ini selanjutnya Yayasan Pengelola Askesos untuk tahun 2012 akan bekerja sama dengan BUMN PT. Jamsostek Indonesia.
Berikut ini foto-foto kegiatan selama berlangsungnya kegiatan ;

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.