Penyusunan Program Perlinjamsos 2013

     Penyusunan Program Perlindungan dn Jaminan Sosial (Perlinjamsos) Kementerian Sosial R.I. kembali menggelar pertemuan dengan para Kepala Bidang Banjamsos serta Aplikator Perencanaan se-Indonesia, tanggal 20 s/d 24 Juni 2012 bertempat di Golden Boutique Hotel Jalan Angkasa No. 1 Jakarta 10720,  Telepon 021-625 5555 dan 021-626 6666 Jakarta Pusat. 

     Dirjen Perlinjamsos, DR.H. Andi Zainal Dulung, M.Sc pada kesempatan pembukaan mengatakan, para pejabat di daerah untuk senantiasa meningkatkan kinerja, terlebih dalam kondisi dewasa ini pagu anggaran indikatif masih bersifat status qua, oleh sebab itu para pejabat di daerah termasuk para aplikator agar senantiasa melakukan koordinasi dan kerjasama, hingga pada gilirannya dapat mencapai WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).


    
      Dalam pertemuan yang mengangkat tema, “Merajut Program Meningkatkan Kualitas Perlindungan Dan Jaminan Sosial ” dengan menghadirkan narasumber dari Ditgjen Anggaran, Para Penyusun Program dari masing-masing Subdit, dilanjutkan dengan pembahasan dari masing – masing Kabid dan aplikator perencana se-Indonensia.


    
     Acara yang berlangsung selama tiga hari juga menampilkan motivator yang memberi pencerahan kepada para peserta pertemuan. Sementara itu, para Kasubdit di lingkungan Banjamsos yang melakukan dialog dengan para Kabid dalam diskusi kelompok, yang selanjutnya hasil pembahasan langsung dimasukkan dalam program aplikator yang terpusat di kementerian Sosial R.I.


    

     Adapun yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Kabid Banjamsos Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan aplikator yaitu Sdr. Fira Sriwijaya Gani dari Seksi Penyusunan Program Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.