Kementerian Sosial R.I. kembali membuka kesempatan kerja kepada putra-putri khusus di Kabupaten Jeneponto untuk menjadi Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) dan operator pengembangan PKH tahun 2012. Calon peserta pendamping  yang akan diseleksi sekitar 110 orang dan yang akan diterima sebanyak 22 orang, sementara untuk operator dari 10 calon akan diterima sebanyak 2 orang. 

     Adapun syarat yang dibutuhkan antara lain, hasil screening medical test rumah sakit pemerintah (keterangan berbadan sehat), daftar riwayat hidup/biodata, foto copy ijazah terakhir, foto copy piagam penghargaan atas prestasi yang pernah diraih, foto copy bukti pengalaman sebagai relawan, pas foto terbaru ukuran 46 = 2 lembar dan foto copy serta kartu keluarga (KK) terbaru.


     Surat lamarn ditujukan kepada Dinas Sosial & Tenaga Kerja Kabupaten Jeneponto selambat-lambatnya tanggal 17 Juni 2012 untuk selanjutnya diseleksi pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 18 s/d 23 Juni 2012 dengan perbandingan satu banding lima untuk selanjutnya diteruskan ke Direktorat Jaminan Sosial/Sekretariat UPPKH (Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan) di Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta atau di fax ke 021-3147474 atau 021-3925153 dan dapat pula dikirim melalui email muktiman22@yahoo.co.id atau p.budi85@yahoo.co.id


  
    Selanjutnya tim dari Kementerian Sosial akan melakukan ujian tertulis dan wawancara di Kabupaten Jeneponto tanggal 25 Juni s/d 14 Juli 2012 , adapun yang menjadi lokasi pelaksanaan PKH meliputi Kecamatan Bangkala, Bangka Barat, Tamalatea, Bontoramba, Binamu, Turatea, Batang,Arungkeke,Tarowang,Kelara dan Rumbia.



 
     Kretaria peserta yang diprioritaskan adalah jurusan Ilmu Sosial, Kesejahteraan Sosial, Psikologi, Bimbingan Konseling, Komunikasi, pendidikan, kesehatan dan Agama selanjutnya jurusan yang terkait seperti Hukum, ekonomi dan politik termasuk didalamnya jurusan non ilmu sosial diantaranya teknik dan sejenisnya.



     Kepada para sarjana yang berada di Kabupaten Jeneponto, kini saatnya untuk berkompetisi dalam program PKH dan membangun Jeneponto untuk memutus mata rantai kemiskinan  di Kabupaten yang dipimpin Radjamilo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>