Di kalangan birokrat di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dituntut tugas dan tanggungjawab untuk dapat menunjukkan prestasi terbaik dan diharapkan mampu memberikan penghargaan bagi provinsi yang dipimpin DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,MH,M.Si. Demikian halnya Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Suwandi Mahendra, M.Si meng – himbau para kepala bidang yang menjadi pembantunya, berkompetisi meraih prestasi. Alhamdulillah, Bidang Bantuan & Jaminan Sosial, melalui kerja keras dan koordinasi yang mantap, akhirnya pada kegiatan Kemah Bhakti Sosial TAGANA Kawasan Tengah & Timur Indonesia, Rabu (23/5) Menteri Sosial R.I., DR.H. Salim Segaf Al-Jufri,MA menyerahkan piagam penghargaan sebagai PEMBINA TAGANA di Sulawesi Selatan.
Ada keharuan sekaligus rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh adik-adik TAGANA Sulawesi Selatan, dengan penyerahan sertifikat tersebut berarti MIMPI itu sudah terwujud. Tentunya tidak semua orang akan menerima  dengan lapang dada bahkan ada juga suara-suara sumbang karena belum berprestasi, tetapi semua itu tak perlu gubris, intinya mari berprestasi dan memberikan rasa bangga bagi Provinsi Sulawesi Selatan sebagai central point of Indonesia.
Kini prestasi sudah raih, ke depan jangan lagi berpangku tangan, target kita ke depan adalah peningkatan kesejahteraan di kalangan anggota, koordinasi lintas kabupaten/kota dan lebih utama adalah hadirnya TAGANA disetiap ada bencana sebagaimana ikrar mereka, “Dimana  Ada Bencana Disitu Ada Tagana”
Selama atas prestasi yang telah diraih dan kepada Bapak DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.H,M.Si selamat membina TAGANA Sulawesi Selatan dan kepada Bapak H.Suwandi Mahendra,M.Si untuk terus bergandengan tangan, memperkuat (PSKS) Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial sehingga penanganan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) dapat teratasi sesuai tahapan profesi pekerjaan sosial dan TAGANA adalah sebagai salah satu PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial) yang berbasis masyarakat dapat dimaksimalkan fungsi dan peran mereka di tengah masyarakat. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>