Empat orang pendamping KTK-PM (Korban Tindak Kekerasan & Pekerja Migran akan mengikuti Pemantapan Petugas Pendamping di Hotel Yogyakarta,Senggigi-Lombok Nusa Tenggara Barat.
Ke-4 petugas dimaksud masing-masing Musakkar dari Kota Parepare, Sahudi dari Kota Palopo, Abd. Rahim dari Kabupaten Maros dan Rahmat Rahim dari Takalar, mereka mengikuti Pemantapan Pendamping untuk penerima UEP KTK-PM (Usaha Ekonomis Produktif Korban Tindak Kekerasan dan Pekerja Migran) di daerah masing-masing.
Para peserta sudah melapor pada panitia pelaksana pada tgl 21 Mei 2012 Pukul 10.00 Wita dan pelatihan berlangsung sampai tanggal 25 Mei 2012, dengan demikian yang bersangkutan tidak mengikuti kegiatan kemah bakti Tagana di Kota Makassar.









 

Sementara itu, Pemantapan Tenaga Pelopor akan berlangsung tanggal 27 Mei s/d 1 Juni 2012 bertempat di Bandung Jawa Barat, untuk kelancaran pengiriman personil diharapkan kerjasama calon peserta untuk mengisi curriculum vitae pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan
  
Adapun nama-nama yang sudah dipersiapkan antara lain, Ahyan Arif, Andi Zulfiana, Tri Puspita Sari, Hasran Rate dan unsur tokoh masyarakat, Drs. Wahab Awing serta Kepala Bidang Bantuan dan  Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>