Arti Semangat Pagi

Semboyan di Tagana yang selalu memberi spirit “Semangat Pagi” seakan tak mampu menggerakkan spirit yang selama ini membara dalam kalbuku. Prahara tentang kasus keserasian sosial telah meluluhlantahkan semangat itu, cukuop lama terbuai arus hingga para kabid turun tangan membenahi kondisi ini. Saya amat salut atas upaya dan kerjasama yang dibangun oleh rekan sejawat yang telah memberikan dorongan moril sehingga suasana hati sedikit agak terobati, terlebih lagi adik-adik Tagana yang selama ini menaruh harapan besar akan bukti pengabdianku menuntut untuk bangkit dengan ” Semangat Pagi ” Disaat kondisi seperti sekarang ini,

Semangat Pagi itu merupakan pil yang menyembuhkan, dia akan mengusir semua demam perasaaan, rasa kelemahan, penyakit kemalasan, prediksi yang amburadul maupun maupun rasa sesal yang menyelimuti batin, Semangat Pagi benar-benar telah memberikan dorongan batin yang perlu terus ditumbuhkembangkan termasuk saat memasuki atau menjalani usia pensiun., dengan demikian Ā»Semangat PagiĀ« akan merupakan suatu kehormatan untuk tetap bertahta diatas pundak tanggungjawab, kasih sayang dan pengorbanan.

Memang kuakui kalau sepekan bulan ini mengalami kondisi yang kurang menguntungkan, namun hal ini tidak bisa dibiarkan untuk terus menggeroti sumsum pengabdian padahal semua ini hanya sementara, energi positif harus kembali dikaitkan dengan “Semangat Pagi” kita kesampingkan faktor negatif yang setiap saat mengerogoti dan menghancurleburkan sistim dan pertahanan tubuh. Sekarang saatnya bangkit dan siapa melakukan perjalanan panjang menuju ibukota Republik Indonesia.

Episode Perjalanan, kali ini tim askesos akan menuju ibukota, membuang hajat kepedihan dan menggantikannya dengan energi baru yang lebih variatif dan bernuansa bahagia. Selamat datang semangat perjuangan, selamat datang “Semangat Pagi” kini saatnya untuk menikmati kembali romantika perjalanan kebahagiaan dengan menepikan semua duri-duri penghambat yang selama ini telah melukuhlantakkan pengorbanan dengan segala kepongahan dan bertindak untuk dan atas nama birahi kekuasaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *