Rapat IPSPI Sulsel

Rapat pengurus Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI), Sabtu 6/5 mengadakan pertemuan di ruang rapat Panti Sosial Bina Daksa (PSBD) Wirajaya Makassar, Jalan A.P.Pettarani Km. 4 Makassar.
Rapat  yang dipimpin ketua IPSPI Sulsel, DR.Hj.Ronawaty Anasiru,M.Si didampingi sekretaris, Muhammad Saleh, A.Ks dengan peserta rapat masing-masing, Drs.H.Sudarman,M.Si, Drs.H.Abd.Rahim Adamang, Drs.Abd.Wahab Tawang, Muh.Syaiful,A.Ks, Drs.H.Abidin Maenong, DR.Syafri Arif,M.Si dan sejumlah aktifis IPSPI Sulawesi Selatan serta Kepala PSBD. Wirajaya Drs.H.Muhammad Dasir.
Dalam pertemuan tersebut beberapa pengurus mengalami pergeseran dan penyempurnaan seperti, Drs.Hermanus Man, Hamrawaty dan Dra.Hj. Nirmawati, adapun alamat sekretariat dipusatkan di Gedung BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) Jalan A.P.Pettarani No.30 Telepon/Fax (0411) 432123 Makassar 90222.
Adapun susunan lengkap kepengurusan terdiri pelindung, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan Kepala Balai Besar Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) di Makassar.
Dalam pertemuan tersebut berkembang wacana bahwa para Pengurus IPSPI Sulawesi Selatan akan melantik pengurus harian. Sementara itu pengurus IPSPI akan mempersiapkan diri untuk pelantikan dengan acara ;
1.      Pembukaan
2.      Lagu Indonesia Raya
3.      Pembacaan doa
4.      Laporan Ketua IPSPI Provinsi Sulawesi Selatan
5.      Sambutan selamat datang Kadis Sosial Prov. Sulsel
6.      Pembacaan SK.Pengurus IPSPI Sulsel
7.    Pelantikan Pengurus Harian IPSPI Sulsel dilanjutkan dengan penandatangan berita       acara pelantikan
8.      Sambutan Ketua IPSPI Pusat
9.      Lagu Padamu Negeri
10.    Ramah Tamah / hiburan
Sementara itu, peserta rapat sepakat untuk memperbanyak anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) untuk para anggota dan pengurus harian. Selain itu pengurus juga akan mendaftarkan organisasi tersebut pada Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *