Igo Bikin Geger

Tersebutlah nama IGO di frekwensi Tagana pada jalur 15.888 bahwa isteri Ibrahim alias IGO,  di larikan ke Rumah Sakit Kallongtala Kabupaten Gowa, Jumat malam 4 Mei 2012. Isteri IGO yang bernama lengkap SARI DEWI menumpang di rumah Sdr. Nassa juga anggota TAGANA.  Kondisi cuaca yang hujan dan kilat yang menyambar-nyambar Sdr. Nassa dan isterinya melarikan isterinya IGO menuju rumah sakit di Kabupaten Gowa.



Maklum sebagai rumah tangga baru dan belum berpengalaman, sehingga isterinya hanya datang tanpa persiapan apa-apa, dari jalur frekwensi Sdr. Nassa memanggil rekan-rekan melalui handy talty (HT). Isteri IGO yang kesakitan langsung dilarikan ke kamar perawatan tiga, sementara anggota yang lain, ada yang menyiapkan sarung, handuk,sabun mandi, piring dan termos, ada pula yang sibuk mencarikan air obat untuk mempercepat proses kelahiran.


Tercatatlah nama-nama Sdr. Nurtang Gassing, Nanang, Daeng Nai dan isterinya, Rakhmat dan Nyonya, Syamsuddin Emba dengan air obatnya, Tagana 01 menurunkan renjer 01 dengan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan, begitu juga Geger alias Kaharuddin dan isterinya hadir dan tumpah ruah di Rumah Sakit Kallongtala Gowa.


Dibalik frekwensi Tagana, masing-masing sahut-menyahut semua anggota Tagana, termasuk Sdr. Dg. Tayang yang bertugas di RS. Kallong Tala Gowa, semua ini menunjukkan bagaimana kerjasama tim di bangun bersama Tim TAGANA Sulawesi Selatan.


Tepat pukul 21.45 Wita, lahirlah seorang anak laki-laki dari pasangan SARI DEWI (isteri) dan IBRAHIM alias IGO (Suami) dan semua ini menunjukan betapa kerjasama tim TAGANA telah memberi arti tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat di bawah PANJI TAGANA.


Namun satu jam kemudian, ada SMS dari Sdr. Rahmat yang berada di Rumah Sakit Kallongtala  yang mengatakan belum lahir anaknya IGO tapi ibu yang disebelahnya, isterinya IGO sendiri belum melahirkan karena baru lima bulan usia kehamilan isterinya, sesungguhnya tadi sore isteri IGO hanya sakit perut, akan tetapi isteri Nassa tempat dimana keluarga IGO menumpang, langsung melarikan ke Rumah Sakit Kallongtala, dokter yang memeriksanya juga menyebutkan baru lima bulan, sementara frekwensi sudah ramai menyambut lahirnya anak IGO bahkan sudah dipasang di FB, kesimpulannya warga Tagana menjadi panik, jelasnya Nyonya IGO membuat GEGER…… hehehe.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.