Berbagai cara dilakukan orang untuk menyongsong masa akhir pengabdian terutama di kalangan para pegawai negeri, pegawai BUMN termasuk mereka yang akan memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun). Penulis salah satu diantaranya yang akan memasuki etafe tersebut.

Sebagai antisipasi terhadap kegiatan pasca pengabdian maka enam bulan sebelumnya sudah harus dimantapkan, sehingga pendapatan pasca pengabdian dalam jajaran kepegawaian dapat berkesinambungan.
Penulis telah memanfaatkan lahan depan rumahnya untuk membangun kamar kost yang disebut “PONDOK HARAPAN” para pengguna dapat memanfaatkan kamar yang jumlahnya 8 (delapan) buah dengan tarif Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) per bulan atau Rp 900.000,- khusus untuk lantai bawah. Melengkapi fasilitas kamar, para pengguna dapat memanfaatkan lahan parkir yang luas, keamanan 24 jam dan kebersihan lingkungan yang asri membuat penghuni merasakan suasana seperti dirumah sendiri. Selain itu di rumah tersebut di lengkapi dengan penerangan PLN dan air PDAM yang sangat lancar, begitu pula dengan kamar mandi yang letaknya satu buah di setiap kamar.
Saat ini telah terisi empat kamar pada lantai bawah dan sisanya empat kamar yang letaknya di lantai II, Rumah Kost Pondok Harapan ini terletak di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90223 dan bagi berminat dapat menghubungi telepon 0411-868 103 atau melalui HP 081 2424 5938 dan dapat pula melalui email, www.syakhruddin.com
Selain faslitas yang tersedia, di lokasi ini mudah diakses untuk masuk jantung Kota Makassar, mau ke arah Karebosi Link atau pusat perkantoran di Pettarani, semuanya dapat diakses baik melalui angkutan kota mau taxi yang setiap saat melintas di jalan Andi Tonro yang merupakan jalur utama menuju jantung Kota Makassar.
Khusus untuk mereka yang senang berjamaah ada dua masjid yang terdekat, masing-masing Masjid Al-Abrar Gunung Sari Baru Makassar yang terletak di Jalan Sultan Alauddin atau melalui Masjid Nikmatullah yang letaknya 200 meter dari pondokan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>