Hartono dan Sigit dari Kementerian Sosial R.I. menuju Kepulauan Selayar dengan pendamping A.R.Saleh dibantu beberapa orang Tagana yaitu Sdr. Rahmat, Ahmad, Yulianto dan seorang anggota Satpol PP, Minggu pagi (29/4) meninggalkan Kota Makassar menuju ke Kepulauan Selayar di Benteng.
Sementara di Kabupaten Enrekang, dikunjungi Sdr.Elisabeth Panggalo di dampingi Sdr. Wahidah,S.IP,M.Sc dan Dra.Hj.Makhriani dengan sopir Sdr. Safaruddin Dg Sialle, mereka akan menginap di ibukota Kabupaten Enrekang dan tanggal 1 Mei 2012 akan menuju ke lokasi KSB (Kampung Siaga Bencana) di Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.
Kunjungan staf PSKBA (Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam) ke Kepulauan Selayar untuk melakukan verifikasi terhadap korban bencana anging puting beliung yang terjadi beberapa bulan yang lalu, sementara di Enrekang di lakukan kegiatan monitoring terhadap pelaksanaann kegiatan KSB (Kampung Siaga Bencana).
Selain itu dalam waktu dekat dilakukan kunjungan tim Kemah Bakti Sosial yang dilaksanakan pada awal atau pertengahan Juni mendatang, kegiatan ini diikuti 22 Tagana utusan provinsi serta peserta Tagana dari provinsi Sulawesi Selatan dan Anggota dari Rajawali Tim yang akan melaksanakan kegiatan Dapur Air dan Fogging di lokasi perkemahan di Benteng Somba Opu Makassar.
Kunjungan pejabat Kementerian Sosial ke Sulawesi Selatan dua bulan ke depan akan semakin intens sehubungan dengan kegiatan kemah bakti TAGANA dan kegiatan lainnya yang terkait dengan monitoring kegiatan termasuk kegiatan PSKBS (Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial) yang terkait dengan program KS (Keserasian Sosial).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>