Kabid Banjamasos Ikuti TOT Di Bandung

Kepala Bidang Bantuan & Jaminan Sosial (Banjamsos) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, bersama seorang petugas gudang logistik bencana yang mengusai sistem pelaporan berbasis tekhnologi, di undang mengikuti Pemantapan Training Of Traner (TOT) Petugas Logistik di Bandung Jawa Barat. Kegiatan yang digagas Kementerian Sosial c.q. Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam, akan berlangsung tanggal 17 s/d 21 April 2012 bertempat di Hotel Grand Aquila Jalan DR. Djundjunan No. 116 Telepon (022) 2039280 Bandung Jawa Barat.


Para peserta latih diwajibkan membawa baju olah raga dan laporan barang persediaan logistik bencana dan barang aset Kementerian Sosial per tanggal 31 Maret 2012, para peserta diharapkan sudah tiba dan melapor pada panitia pelaksana tanggal 17 April 2012 Pukul 14.00 WIB. Sulawesi Selatan mengirim personil Kabid Banjamsos dan petugas gudang an. Syamsul Arifin akan berangkat tanggal 17 April 2012 dengan pesawat Garuda dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar menuju Bandara Husen Sastera Negara Bandung Jawa Barat.
Sementara itu di Makassar, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan  akan melaksanakan pelatihan  “Manajemen Logistik” diikuti 75 peserta utusan 24 kabupaten/kota yang dilaksanakan di Hotel Grand Palace Jalan Tentara Pelajar No. 50 Makassar. Pada kegiatan ini, akan menampilkan narasumber Utama, Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA), Drs. Moch. Helmy, sementara jadwal pelaksanaan akan dilakukan tgl 16 s/d 20 April 2012 dan akan dibuka dengan resmi oleh Kadis Sosial Sulsel, Ir.H.Suwandi Mahendra,M.Si

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.