Tempat Kost Eksekutif

Tidak dapat di pungkiri kalau Kota Makassar yang kini terus menggeliat menuju Kota Dunia memerlukan sarana dan prasarana berupa tempat kost eksekutif.

Mengantisipasi laju permintaan tempat kost yang eksekutif ini, maka Penulis telah memanfaatkan lahan seluas 10 x 13 meter dengan membangun kamar hunian (tempat kost) sebanyak 8 kamar, terletak di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90223.

Kawasan ini masuk dalam area Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate dengan akses jalan yang menghubungkan jantung Kota Makassar dan Jalan Andi Tonro merupakan jalur utama menuju Karebosi Link dan pusat perbelanjaan lainnya di kota ini.

Bangunan yang bernuansa asri di beri nama “Pondokan Nurlia“ menetapkan tarif Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) per kamar/bulan dengan fasilitas kamar mandi, lemari, tempat tidur, kipas angin serta jaringan televisi yang sudah siap, tempat jemuran, dapur dengan fasilitas air PDAM sudah disiapkan pemiliknya.

Lokasi ini termasuk aman dan jauh dari kebisingan jalan karena letaknya agak ke dalam, sehingga gangguan arus lalu Lintas tidak mengganggu penghuni, sangat cocok untuk mereka yang sedang menuntut pendidikan, begitu pula dengan pekerja kantoran atau keluarga muda mandiri.

Mengingat karena hanya delapan kamar, maka para pemesan segera kontak kami di nomor telepon (0411) 868 103 & HP 081 2424 5938 atau langsung ke lokasi yang dimaksud.

Selain itu tempat parkir yang luas dan keamanan 24 jam menjadi jaminan bagi penghuni, sedang untuk akses ke berbagai tujuan seperti mol, kampus maupun supermaket tinggal berjalan kaki ke sektor depan selanjutnya angkutan umum banyak yang lalu lalang, semua ini menjadi daya tarik tersendiri untuk mencari tempat hunian/ tempat kost eksekutif di kota yang berjuluk Kota Daeng & Kota Anging Mammiri.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.