Konflik sosial dan demonstrasi yang melanda Kota Makassar dan sekitarnya mendapat perhatian besar dari Menteri Sosial DR. Salim Seggaf Al-Jufri. 
Oleh sebab itu, sebuah tim dari B2P3KS (Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial yang beralamat di Jalan Kesejahteraan Sosial I Telepon (0274) 377265- 373530 Nitipura Yoyakarta beranggotakan      4 (empat) orang, masing-masing Dra.Elly Kuntjorowati,M.Si, Dr.Istiana Hermawati,M.Si, Drs, Sunit Agus Tri Chyono dn Dra. Tateki Yoga Tursilarini tiba di Makassar dan diterima Kabid Banjamsos di ruang kerjanya.

Kegiatan quick Research Penelitian terkait Faktor Diterminan Penyebab Konflik di Sulawesi Selatan akan berlangsung dari tanggal, 27 Maret s/d 1 April 2012 dengan lokus penelitian di Kota Makassar.
Kepala B2P3KS Yogyakarta, Drs. Pepen Nazaruddin, M.Si melalui surat tugas No. 148/BP2P3KS/TU/III/2012 mengharapkan dukungan dan kerjasama instansi terkait agar pelaksanaan penelitian dapat berjalan sesuai dengan harapan.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>