Motor Ansar Digasak Maling Ternyata Salah Parkir

Sebuah sepeda motor milik Drs.H.Ansar (Staf Subag Perencanaan) Nomor Polisi DD 2282 XV motor bebek warna hitam, diparkir di halaman belakang Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.Minggu 25 Maret 2012 Pukul 20.00 Wita hilang dari tempatnya  parkir di dekat pintu masuk Masjid Al-Muawanah Sosial, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar.Kehilangan ini merupakan untuk kesekian kalinya, hal yang sama pernah juga dialami oleh Nurhidayah Putri, salah seorang anggota TAGANA yang motornya hilang saat sedang menjalankan sholat tarwih berjamaah.

Dua orang anggota TAGANA yang berposko di bagian depan, Sdr. Agus dan Abd. Rahman alias Yogi menemani melapor ke Kantor Polsek Tamalate, siapa pelaku pencurian yang sering menggasak motor di Dinsos Sulsel, kini pihak berwajib tengah melakukan pencarian. Kembali dari Polsek Tamalate, Ansar sangat kaget karena motor shogunnya masih ada ditempat parkir di depan Masjid al-Muawanah Sosial, ” Aduh….. saya salah parkir, katanya kepada satpol PP Abd. Rahman Sulo dan anggota Tagana Agus, akhirnya Ansar kembali lagi mencabut lapornnya di Polsek Tamalate Kota Makassar.




Kadis Sosial, Ir.H.Suwandi Mahendra, M.Si yang dilapori tentang peristiwa tersebut ikut tertawa, karena disangka motornya digasak maling ternyata salah parkir, untung bukan salah kamar, tuturnya bergurau. Selanjutnya Kadis memerintahkan Subbagian umum sudah sepantasnya membuat pos jaga di sekitar Masjid Al-Muawanah Sosial sehingga fungsi pengawasan dari sekuriti dapat lebih dimaksimalkan, baik untuk pengawasan rumah jabatan juga untuk pengawasan jamaah Masjid Al-Muawanah Sosial.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *