Pelatihan Tagana Pelopor Di Kenari Hotel

Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, kembali akan melaksanakan kegiatan Pelatihan Tenaga Pelopor Perdamaian Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diikuti 30 Peserta  utusan kabupaten/kota yang pada tahun lalu mengutus perwakilannya mengikuti pelatihan dasar kepeloporan di Lembang -Jawa Barat.


Pelatihan akan berlangsung tanggal, 26 s/d 28 Maret 2012 bertempat  di Hotel Kenari Jalan  Yosef Latumahina No.30 Telepon (0411) 874250 & 874249 Makassar.

Panitia Pelaksana, Djassaria,S.H. mengatakan,  Pelatihan ini  merupakan kelanjutan dari  diklat yang pernah diikuti  peserta di Lembang-Jawa Barat, sehingga pihak kabupaten/kota tidk bisa mengganti peserta sebelum berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Para peserta diharapkan sudah melapor tanggal 26 Maret 2012 Pukul 14.00 Wita, selanjutnya akan mendapatkan materi pemantapan dari Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementerian Sosial, Prof.DR.Syahabuddin, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, unsur Perguruan Tinggi dan narasumber dari Kepolisian dan instansi yang memiliki keterkaitan dengan persoalan bencana sosial.

Menurut Djassaria,SH, para peserta yang akan mengikuti Diklat agar melengkapi diri dengan surat tugas dari instansi sosial setempat dan para peserta akan mendapatkan ATK, Piiagam Penghargaan serta baju yang berlogo “Pelopor Perdamaian” tutur Djassaria 




syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.