Pelantikan Ketua ORT-ORW Se Kel.Pa’Baeng-Baeng

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua/Pengurus ORT-ORW Periode 2012-2017 dilanjutkan Musyawarah Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tamalate Kota Makassar, berlangsung di Gedung YPUP Jalan Andi Tonro Makassar,Minggu 18 Maret 2012.
Acara diawali dengan laporan Ketua LPM yang merangkap Ketua Panitia Pemilihan, Drs. Harpai, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Walikota Makassar H.Ilham Arif Sirajuddin
Hadir pada acara tersebut, Lurah Pa’Baeng-Baeng, M.Arief, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tamalate, Kapolsek Tamalate, yang mewakili Danramil Tamalate dan tokoh-tokoh masyarakat se Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.
Acara yang berlangsung semarak ditandai dengan Pelantikan oleh Camat Tamalate,kemudian sepatah kata dari tokoh masyarakat, diwakili M.Amin Sikki salah seorang Ketua ORT yang juga mantan anggota DPRD Kota Makassar, menyusul Lurah Pa’Baeng-Baeng, anggota Tim 9 yang telah selesai melaksanakan tugas memilih para Ketua ORT dan ORW se-Kelurahan Tamalate.
Camat Tamalate pada kesempatan tersebut memberi apresiasi yang tinggi kepada Ketua ORT dan Ketua ORW terpilih dan ucapan terima serta penghargaan yang tinggi kepada purnabakti yang telah memberi dhama baktinya pada periode sebelumnya.
Pada kesempatan tersebut, turut memperkenalkan diri, Kompol Muh.Tahir Kapolsek Tamalate yang baru bertugas dua minggu. Kompol Muh. Tahir yang berasal dari Kabupaten Enrekang, telah melanglang buana bertugas dari Kabupaten Bontobahari Bulukumba, Kabupaten Bone, Kota Makassar khusus pada Polsek Wajo,Tamalanrea berbagi Sektor dan terakhir di Polda Sulsel Unit Narkoba

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.