Ilham Dari Bambapuang

syakhruddin
Read Time48 Second
Nama lengkapnya ILHAM tapi biasa di sapa dengan nama kerennya, IBLIS (Illang bilong), disetiap acara yang dilaksanakan di Bumi Masserengpulu selalu hadir, perawakannya yang boncel dengan gigi taring yang menonjol membuat dia amat terkenal.


Terlepas dari penampilannya yang menggoda, Illang juga memiliki banyak pengetahuan umum, sehingga pada saat mendapat kesempatan sebagai pembawa acara maupun menyanyi, ILLANG pasti membuat  penonton terbahak-babak.

Selain itu mereka juga pandai bernyanyi solo, dan sejumlah lagu-lagu andalan yang selalu didengungkan dalam setiap pertemuan, seperti “Jualmi bekemu – biar beke bantuan” (Beke = kambing).

Illang adalah ikon Kabupaten Enrekang, yang selalu hadir dalam setiap pesta dan perayaan apa saja yang membuat orang terpingkal-pingkal.

Illang …. Illang adalah sosok manusia yang mampu memberikan apa yang dimiliki, dalam berdialog dengan warga Masserempula “ bahkan Bupati La Tinro La Tunrung merupakan andalannya disetiap masa masa kampanye maupun pesta rakyat lainnya.
Illang memang adalah satu dari sosok yang selalu dinanti dan  diharap kehadirannya sebagai penyejuk di kala sedang sendu, Salamaki ….!!!

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemantapan Kemampuan Shelter

Sebanyak 75 orang anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) utusan dari Kab./Kota, Perguruan Tinggi termasuk Universitas Islam Negeri (UIN) Jurusan Kesejahteraan Sosial, unsur FKPPI, Kompi Tagana Rajawali dan STIKS Amana Gappa Makassar, sedang mengikuti Pelatihan Pemantapan Kemampuan Shelter (tenda) bagi Korban Bencana Alam tahun 2012 bertempat di Grand Palace Hotel Jalan Tentara Pelajar No. 50 Makassar. Acara Pemantapan Shelter (tenda)  dibuka, […]