Nama lengkapnya ILHAM tapi biasa di sapa dengan nama kerennya, IBLIS (Illang bilong), disetiap acara yang dilaksanakan di Bumi Masserengpulu selalu hadir, perawakannya yang boncel dengan gigi taring yang menonjol membuat dia amat terkenal.


Terlepas dari penampilannya yang menggoda, Illang juga memiliki banyak pengetahuan umum, sehingga pada saat mendapat kesempatan sebagai pembawa acara maupun menyanyi, ILLANG pasti membuat  penonton terbahak-babak.

Selain itu mereka juga pandai bernyanyi solo, dan sejumlah lagu-lagu andalan yang selalu didengungkan dalam setiap pertemuan, seperti “Jualmi bekemu – biar beke bantuan” (Beke = kambing).

Illang adalah ikon Kabupaten Enrekang, yang selalu hadir dalam setiap pesta dan perayaan apa saja yang membuat orang terpingkal-pingkal.

Illang …. Illang adalah sosok manusia yang mampu memberikan apa yang dimiliki, dalam berdialog dengan warga Masserempula “ bahkan Bupati La Tinro La Tunrung merupakan andalannya disetiap masa masa kampanye maupun pesta rakyat lainnya.
Illang memang adalah satu dari sosok yang selalu dinanti dan  diharap kehadirannya sebagai penyejuk di kala sedang sendu, Salamaki ….!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>