Rusli KTU Di PSTW Parepare

Muhammad Rusli, S.Sos, M.Si dilantik Gubernur Sulsel, H.Syahrul Yasin Limpo, sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Mappakasunggu Kota Parepare, Jumat 9 Maret 2012 bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Jalan Urip Sumihardjo No 363 Makassar.
Pelantikan Muh. Rusli bersama seratusan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemprov. Sulawesi Selatan untuk mengisi kekosongan yang selama ini ditinggal pejabat karena pensiun, ada pula yang dimutasi ke tempat lain sedang lainnya karena promosi jabatan.
Sementara itu, Masri,S,Sos,MM juga dilantik menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha pada Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Mattirodeceng di Jalan Ramang Makassar untuk mengisi kekosongan yang selama ini dijabat Dra.Hj.Hafidah Arsyad dan telah mendapatkan promosi sebagai Pimpinan PSTW Mappakasunggu Kota Parepare.
Dengan dilantiknya Muh. Rusli di Parepare, harus meninggalkan tempat lamanya sebagai staf Seksi Kelembagaan & Organisasi Sosial yang dipimpin Kepala Seksi Andi Rahmi Adikarini, S.H. yang mempunyai banyak kegiatan pelatihan, oleh sebab itu menurut penuturan Muh. Rusli akan berkantor di Parepare mulai tanggal 1 April 2012 dengan memboyong isteri dan seorang anaknya untuk bermarkas di Panti jompo Parepare yang pernah menghebohkan pemberitaan pada salah satu stasiun TV Nasional.
Muhammad Rusli,S.Sos,M.Si saat ini berpangkat Penata Tingkat I (III/d) kelahiran Takalar 7 Maret 1968 selama ini berkecimpung di dunia pekerjaan sosial yang mengurusi anak dan kini akan kembali mengurus orang tua jompo di Parepare tentunya dengan kiat-kiat yang berbeda, tutur Rusli yang juga tercatat sebagai alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Bungaya yang dahulu dipimpin oleh Ketua Yayasan H.Syamsul Bahri (Almahum), mantan Direktur Karang Taruna pertama, saat jabatan Menteri Sosial dipegang Nani Soedarsono,SH.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *