Perkorus Manu Periksa Proposal

Tim Verifikasi Proposal Keserasian Sosial (KS) dari Kementerian Sosial R.I. dipimpin Bapak Perkorus Manu, M.Si didampingi Bapak Edy Suwarna, M.Si tiba di Makassar kemarin dan selama dua hari melakukan verifikasi proposal keserasian sosial untuk 12 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan yang telah mengajukan proposal untuk memperoleh bantuan keserasian sosial tahn anggaran 2012.


Menurut Manu, kegiatan ini untuk mempercepat proses penyaluran bantuan keserasian sosial kepada masyarakat terutama bagi mereka yang berada di lokasi rawan konflik. Hingga saat ini program keserasian sosial sudah memasuki tahun ke-4 sejak adanya program keserasian digulirkan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, pihak BPK yang sedang melakukan kegiatan uji petik di Makassar juga mengunjungi lokasi keserasian sosial tahun 2011 di Kota Makassar yang dipandu Sdr.Yuyun dari Dinas Sosial Kota Makassar. Ada dua lokasi yang menjadi sampel pemeriksaan dan saat ini tengah dalam proses penyelesaian termasuk laporan pelaksanaan untuk kegiatan seratus persen.

Perkorus Manu dan Edhy Suwarna, Rabu 29 Feb 2012 telah menyelesaikan tugas untuk verifikasi proposal dan selanjutnya akan bertolak ke Jakarta besok pagi kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air Pukul 09.00 Wita.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.