Presiden Kampung

Sebuah perhelatan akbar lima tahunan kembali di gelar warga ORT 02 ORW 07 Kelurahan Pa- Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Acara kali ini berupa Pemilihan Presiden Peringakat 9 yaitu KETUA RUKUN TETANGGA ( ORT).

Ada tiga kandidat yang berhasil dijaring, masing-masing H.Syakhruddin Daeng Lurang (incumbent), Salma dan Mustari Daeng Muntu. Perolehan suarapun menjadi ramai karena warga telah menentukan pilihan melalui pemilihan door

to door yang di ketuai H.M.Yusuf Alwi dan Ida Faridah, dengan saksi-saksi Drs.Agussalim Daeng Ngagi,M.Si dan Drs.H.A.Salama Makkasau yang telah membubuhkan tanda tangan dan pernyatan serta penetapan bahwa incumbent akan tetap memangku jabatan lima tahun mendatang.

Terlepas dari kemenangan ini, maka ada hal yang dapat dipetik, bahwa seorang pemimpin tak pelu kasak- kusuk berkampanye untuk di pilih, tapi tunjukkan karya baktimu di masyarakat agar masyarakat dengan tulus memberikan suaranya dan menentukan pemimpinnya.
Alhamdulillah, bahwa pada hari Rabu, 22 Februari 2012 kembali menduduki jabatan selaku Presiden Ke-5 untuk lima tahun ke depan. Beberapa warga yang berhasil dikonformasi tentang pilihannya karena mereka gratis memperoleh surat pengantar dan sering mendapatkan paket bantuan sosial secara gratis dan hal inilah yang membuat masyarakat menjadi senang dan menentukan pilihan hatinya tanpa harus kampanye kiri kanan sebagaimana saat pemilihan Presiden R.I.yang kini partainya bergelut dengan kasus korupsi oleh pejabat teras dari partai yang berlambang Marcedes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *