Sutradara Andi Zadly Yusuf dan Nurdia Tamma berkunjung ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, diterima Kadis Sosial Sulsel, Ir. H.Suwandi Mahendra, M.Si diruang kerjanya, Selasa, 7 Februari 2012. 
Zadly Yusuf yang dikenal sebagai Sutradara “Relung-relung Kehidupan” di Televisi Republik  Indonesia Stasiun Makassar. Kehadirannya untuk melakukan kerjasama dengan Kadis Sosial dan jajaranya dalam hal publikaksi, terutama pada acara yang digagas TVRI melalui program unit CSR (Crisis Social Renpons).
Kadis Sosial yang di dampingi Kabid Informasi dan Sumber Dana Sosial, Dra.Hj.Ratnawati Arief, Humas Dinsos, Hj. Nadiah Manaf serta Kabid Banjamsos, menyambut baik program tersebut, apalagi hal ini menyangkut dengan kondisi masyarakat yang memang memerlukan uluran tangan dalam menghadapi berbagai masalah sosial baik itu dari aspek perumahan, lingkungan hidup maupun dengan penghasilan mereka yang berada dibawah garis kemiskinan.


Kadis Sosial Ir.Suwandi Mahendra, M.si juga sahabat dekat dengan Nurdia Tamma karena pernah aktif dalam kelompok seniman saat di organisasi FKPPI, sementara itu pada saat akan meninggalkan ruangan Kadis bertemu dengan Dra. Hj. Hafidah Arsyad, M.Si – Pimpinan Panti Sosial Tresna Werdha Parepare dan ternyata masih dalam hitungan kerabat, sehingga kunjungan silaturahmi ke Dinsos menjadi sebuah pertemuan yang sangat membahagiakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>