Tim seleksi bantuan Keserasian Sosial dari Kementerian Sosial R.I akan tiba di Makassar akhir bulan Februari untuk melakukan seleksi proposal dan mengunjungi daerah-daerah yang telah mengajukan permohonan Bantuan Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat tahun 2012.

Menurut jadwal yang dikirimkan melalui fax, daerah yang akan diprioritaskan masing-masing Kabupaten Luwu Timur, Kota Palopo, Kabupaten Toraja, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Enrekang.
Sementara yang menjadi daerah penyanggah atau masuk kategori cadangan masing-masing Kabupaten Sidrap, Pinrang, Bone, Wajo, Bulukumba dan Maros, daerah yang termasuk dalam kategori cadangan telah mendapatkan bantuan keserasian sosial berbasis masyarakat tahun 2011, sehingga untuk pemerataan akan dipilih lokasi baru dan tentunya dengan proposal yang memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan pihak Kementerian Sosial R.I.
Tim seleksi dari Pusat terdiri delapan  orang dan dua orang dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, selanjutnya menuju ke lokasi untuk nantinya seleksi berkas dan penetapan untuk memperoleh bantuan akan diputusskan dalam rapat di  Kementerian Sosial di Jakarta tentang layak tidaknya sebuah proposal dipenuhi. Kepada para pendamping/Tagana dan Pemuda Pelopor pada kabupaten/kota yang disebutkan diatas, diharapkan segera membuat proposal dan mempersiapkan diri utnuk dikunjungi tim pusat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>