Kementerian Sosial R.I. mengundang Kabid Banjamsos se-Indonesia termasuk Kabid Banjamsos Sulsel, pejabat eselon III dari Bappeda Sulsel  dan Kabid Banjamsos Kabupaten Enrekang, mengikuti rapat kerja (Raker) Penanggulangan Bencana Bidang Perlindungan Sosial yang akan berlangsung tanggal 27 s/d 29 Februari 2012 mendatang.

Tiga provinsi yang telah dipersiapkan untuk menjadi pelaksana Bhakti Sosial Tagana tahun 2012 masing-masing Sumatera Utara di Medan, Maluku Utara sebagai provinsi yang akan menjadi tuan rumah HKSN tahun 2012 dan Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan diBenteng Somba Opu Makassar.

Kegiatan Raker PB di Jakarta dimaksudkan untuk menyatukan persepsi tentang penanganan bencana khususnya pada penanganan pascabencana, kegiatan ini di gagas Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial R.I. yang direncananya akan dipusatkan di salah satu hotel di kawasan Ancol Jakarta.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>