DR. Hayat Kepala BBPPKS yang baru

Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial R.I. Drs.Toto Budi Santosa, Jumat 3 Februari 2012 melantik DR. Hayat sebagai Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) bertempat di Aula BBPPKS Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Telepon 0411-584057  Makassar.

Pelantikan dan serah terima jabatan dari pejabat lama, Drs.Agus Priyono, M.Ap kepada pejabat lama baru DR. Hayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BBPPKS di Yogyakarta, dan jabatan yang ditinggalkan akan di pangku oleh 
Drs. Agus Priyono. Sekjen Kemsos pada kesempatan tersebut secara serentak melantik pejabat eselon III dan IV, masing-masing, Drs.Andi Surya Kaso,M.Si (Kabid Program & Evaluasi di Makassar), Sadia Upara,SE,M.Si (Kabid Program dan Evaluasi di Jayapura), Sri Wariyani,S.Sos 9Kasubag Keuangan), Naning Sugas Tining Tyas, AKs, MAP (Kasi Diklat TKSP) Darwis.H,B.Sw (Kasubag Umum di BBPPKS Jayapura), 

Marhaeni,SE (Kasi Diklat TKSM di BBPPKS Jayapura), Syaiful Samad,A.KS,M.Si (Kasubag Tata Usaha pada PSBD Wirajaya Makassar), Yakub,S.Sos,M.Si (Kasi Program dan Advokasi Sosial), Drs.Sitti Kalsum (Kasi Rehsos pada PSBD Wirajaya), Mochamad Soleh,A.Ks (Kasi Rehsos di PSMP Toddopuli Makassar), Sutimbul,A.Ks,SH (Kasi Program dan Advokasi pada Panti Sosial Tresna Werdha “Gau Mabadji” Makassar. 

Usai pelantikan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada pejabat eselon II,III dan IV pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Sosial R.I. dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru beserta para pendampingnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *