DPRD Wajo Kunjungi Dinsos

Ketua Komisi III DPRD Wajo dipimpin Hj. Husni beserta sebelas anggota Fraksi DPRD Wajo, Kamis (26/1) berkunjung ke Dinas Sosial Prov. Sulsel, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar dan diterima langsung Kadis Sosial, Ir.H.Suwandi Mahendra,M.Si didampingi para kepala bidang  (Kabid) bertempat di ruang kerja Kadis Sosial.
Ketua Komisi III DPRD Wajo yang juga tercatat sebagai anggota FKPPI Wajo dari Fraksi PDI Perjuangan, memperkenalkan anggota fraksi yang mendampingi, juga menyampaikan berbagai program PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) yang telah dibiayai melalui APBD Kabupaten Wajo, diantaranya Penanganan Eks KUSTA di Kecamatan Tana Sitolo, anggaran untuk pengiriman peserta latih ke UPTD di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Maros bagi anak putus sekolah serta dana pelatihan taruna siaga bencana (TAGANA).
Dalam dialog dengan para kepala bidang, masing-masing Kabid Pemberdayaan Sosial, Drs.H.Abd.Rahman,MM, Kabid Rehabilitasi Sosial, Muhtar,SH,M.Si – Kabid Informasi Dra. Hj.Ratnawati Arif – Kabid Banjamsos Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si serta Sekretaris Drs.Ridwan Lebu membahas berbagi hasil diantaranya, penanganan masalah kemiskinan, lanjut usia, Eks kusta, Program Keluarga Harapan (PKH), Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan telah mendapatkan penjelasan dari masing-masing penanggungjawab teknis.
Usai pertemuan, ketua Komisi III DPRD Wajo menyerahkan plakat berupa lambing daerah Wajo sementara Kadis Sosial menyerahkan Majalah Solidaritas kepada masing-masing anggota DPRD Wajo yang di damping Kabid Banjamsos Wajo, Drs. H. Syahran  dan staf sekretariat DPRD Wajo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *