Menulis Blog Dari IPAD

Menulis blog disetiap kesempatan bukan lagi pekerjaan rumit, IPAD telah membantu Anda menyelesaikan tugas itu dengan cepat. Tidak perlu lagi harus didepan laptop di kantor tetapi dimana saja anda berada, apakah itu di suatu tempat yang memiliki jaringan nirkabel atau warung kopi yang memiliki hotspot atau bahkan di rumah anda karena berlangganan wifi, intinya dimana saja anda berada ruang kerja untuk mengisi blog tersedia.

Sekarang kembali pada anda, apakah anda memiliki kemampuan untuk menulis atau keahian merangkai kata-kata dalam suatu susunan yang sarat makna ??? inilah yang kadang menjadi kendala dalam mengisi blog yang sudah dibuat sebelumnya. Belajar dari pengalaman maka sesungguhnya menulis di blog laksana mengisi lembaran koran/majalah yang telah kita buat sendiri. Disini letak asyiknya menulis, apa saja pengalaman hidup yang kita peroleh setiap harinya, langsung dituliskan dalam blog melalui perangkat yang dimiliki,  IPAD-IPOD maupun Sambung Galaxy yang kita miliki.

Kamis, 19 Januari 2012 dengan perangkat yang dimiliki berupa IPAD, saya mencoba memanfaatkan perangkat ini dengan menulis langsung melalui perangkat ini dan alhamdulillah lebih cepat dibandingkan kalau saya menulis di depan laptop, yang terkadang pendamping saya di rumah jadi cemberut karena perhatian saya lebih banyak di depan komputer, kalaupun ada pertanyaannya saya jawab seperlunya yang akhirnya membuat suasana kurang nyaman. Sekarang semua lebih santai, apa itu di ruang tamu sembari menikmati secangkir kopi…… tekhnologi IPAD telah membuat pekerjaan menjandi lebih mudah, gampang dan siap menghimpun seluruh tulisan termasuk uneg-uneg dan kekesalan hidup dapat anda tumpahkan disini.

Usai sholat subuh, langsung sambar IPAD dan menguak-atik perangkat, alhamdulillah hasilnya seperti apa yang dibaca saat ini, oleh karena itu, sisihkanlah penghasilan anda sebahagian untuk membeli perangkat IPAD sehingga anda mampu menjelajahi dunia, melanglangbuana di jagad raya dan hasil pengembangan wawasan dan pengalaman membaca karya orang lain dapat diaplikasikan dalam sebuah reportase yang kelak dapat menjadi ceritera indah untuk anak cucu kita, semoga …!!!

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.