Kadis Sosial Ir.H.Suwandi Mahendra, M.Si menyerahkan surat keputusan (SK) pengelola kegiatan tahun 2012 kepada para pegawai yang diberi amanah bertempat di aula Dinas Sosial Prov. Sulsel Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar, hari Selasa, 17 Januari 2012 . Dengan penyerahan tersebut, beberapa pegawai yang semula jadi staf biasa kini diberi kesempatan untuk melakukan apresiasi dengan memimpin serta mengelola dana APBN maupun perbantuan.

Khusus pada Bidang Bantuan & Jaminan Sosial terdapat muka baru yang diberi kepercayaan mengelola kegiatan diantaranya, Abdul Rahman Saleh pada Unit Bencana Alam, H.Arifin di unit Pengumpulan Uang dan barang sementara Hj. Nadiyah Manaf yang selama ini menjadi Humas dipercayakan menjadi pengelola Asuransi Kesejahteraan Sosial (Askesos)
Kadis Sosial, Ir.H.Mahendra mengharapkan agar para pengelola segera menyusun  tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) serta mengalokasikan kegiatan pada 24 kab/kota se-Sulawesi Selatan. Sementara Asniyanti yang selama ini bertugas di Seksi Jaminan Sosial dan Sumber Dana Sosial dimutasi menjadi ajudan Kabid Banjamsos merangkap staf pengelola Askesos.  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>