Silaturahmi Di Bambapuang

syakhruddin
Read Time26 Second

Tim Gerakan Terpadu Pembangunan Desa (Getar Bangdes) untuk tahun 2012 kembali menuju Kabupaten Enrekang, anggota tim memanfaatkan waktu libur, Sabtu-Minggu (14 s/d 15 Januari 2012) yang dipusatkan di Villa Bamba Puang Restaurant Kecamatan Anggeraja yang beralamat di Poros Jalan Enrekang-Tana Toraja.  

Acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat termasuk para sesepuh mengadakan dialog sambil bersantap malam, bagaimana program Getar Bangdes dapat terlaksana dengan baik, tentunya semua itu dibangun karena adanya jalinan siturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat, acara dilanjutkan dengan malam hiburan dan nyanyi bersama.
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dato Buntu Kabobong

DATOK atau Dato’ (Nenek) adalah gambaran sosok manusia yang berusai lanjut telah menginspirasi tulisan ini, saat bangun pagi hari di Villa Bambapuang-Enrekang, sebuah panorma alam yang terukir indah, dapat dibayangkan ketika sang leluhur dahulu atau kakek-nenek kita yang berjuang dibalik pegunungan Bambapuang. Betapa dengan ke-bersahaja-nya mereka naik-turun gunung dan secara bijaksana mereka menjaga hutan dan segala yang ada di dalamnya, […]