Pengantar Jenazah Jadi Mayat

Ambulans pengangkut jenazah jarak jauh milik RS. Regional Wahidin Soedirohusodo Makassar, Minggu 1 Januari 2012 menabrak truk yang sedang parkir di kawasan Garassi sekitar satu kilometer memasuki jantung Kota Barru. Akibatnya 3 orang meninggal ditempat sementara tiga lainnya dilarikan kembali ke RS Wahidin Soedirohosodo Mkassar karena sekarat, temasuk Jen (14 thn) pada saat peristiwa berada di mobil truk yang sedang parkir.Ambulans yang dikemudikan Annis (24 thn) bermaksud membawa jenazah tujuan Palu-Sulawesi Tengah, dia dibantu dengan sopir cadangan bernama Ferdiansyah. 

Diatas ambulans dapat 5 orang pengantar jenazah, masing-masing Bertinliaria (36 thn) Yosen (66 thn), Ferdiansyah (sopir bantu), Hertje Woso (58 thn), Dandy Wijana Putra Patinggi (10 thn). Peristiwanya pada subuh hari Minggu subuh tgl 15 Januari 2012, tabrakan ini mengundang perhatian warga karena mengeluarkan suara yang sangat dahsyat, Penulis yang sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Enrekang ke Makassar, memperoleh informasi dari Tagana Barru an. Andi Aulia dan Sdr. Gunawan yang turut memberikan pertolongan saat peristiwa berlangsung.
Mereka yang meninggal ditempat adalah Hernitje Woso (58 thn), Dandi (10 thn) dan Annis (24 thn) sopir Ambulans milik RS. Regional Wahidin Soedirohusodo Makassar. Guna kelancaran lalu lintas, pihak Polres Barru melakukan evakuasi kendaraan dan menyimpan di lapangan sepakbola Barru yang bersebelahan dengan Kantor Polres di Kawasan Sumpang Binangae Kabupaten Barru.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.