Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan yang dinakhodai Drs.Mappagio, M.Si mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Bencana diikuti para Kepala Pelaksana BPBD Kab/Kota serta relawan dan lintas sektor tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pertemuan yang berlangsung di Jameson’ Restourat Jalan DR.Wahidin Soedirohusodo No. 147-149 Lantai II Makassar diikuti 450 peserta, dibuka Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat, Bapak Amal Natsir diawali dengan laporan panitia pelaksana, Drs. Apriawan Umar, MM Kepala Bidang Kedaruratan  dan Logistik BPBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara yang berlangsung singkat diawali dengan pemaparan tunggal dari Kepala Pelaksana BPBD Sulsel, Drs.H.Mappagio,M.Si tentang Pemberdayaan Posko Siaga Darurat Dalam Penanggulangan Bencana dengan tema “ Melalui Siaga dan Penanganan Darurat Bencana Kita Jauhkan Masyarakat Dari Bencana” puncak acara ditandai dengan penyerahan dana transport kepada peserta dan santap siang bersama-sama dengan para relawan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>