Safaruddin Dg Sialle, sopir utama Renjer 01 yang sering dipergunakan Kabid Banjamsos Sulsel, Kamis 12 Januari 2012 dilarikan ke rumah sakit Kallongtala-Gowa karena menderita penyakit types. Semula Kabid Banjamsos bersama anggota Tagana Sulsel akan menjenguk ke rumah kediamannya di Jalan Malino Sungguminasa, akan tetapi, saat mobil akan memasuki halaman rumah Safaruddin, salah seorang anggota keluarganya mendekat dan menyampaikan kalau Sdr. Safa dilarikan ke rumah sakit karena sering muntah-muntah.

Mendengar penuturan pihak keluarga, Kabid Banjamsos bersama anggota Tagana menuju rumah sakit, disana yang bersangkutan tengah dibawa ke ruang gawat darurat, pihak rumah sakit Kallongtala-Gowa segera memberikan pertolongan pertama dengan memeriksa tensi dan darah di labioratorium, hasilnya menunjukkan bahwa sdr. Safaruddin Dg Sialle mengidap penyakit types dan memerlukan istirahat.
Pihak keluarga dan beberapa anggota Tagana yang datang setelah mendengar dari radio panggil (handy talky) dan hubungan telepon seluler segera berdatangan ke ruang gawat darurat, begitu melihat Sdr. Safa langsung berucap, Are You Ready ??? sang pasien pun menjawab, Yess…. Walaupun dengan suara yang sedikit lemas. 
Di ruang gawat darurat itu ada isteri Syafaruddin, ponakan, dan beberapa anggota Tagana yang membawa radio handy talky diantara Syamsuddin Emba, Nurtang Gassing, Rahman Tayang, Mardiyah dan Agus serta Ny. Nurlia. Usai mendapatkan perawatan di ruang gawat darurat, 

Sdr. Safaruddin dipindahkan ke ruang istirahat di perawatan V yang letaknya agak jauh ke bagian belakang sementara kami kembali ke rumah untuk mempersiapkan perjalanan menuju ke Kabupaten Enrekang, untuk kegiatan penyerahan surat keputusan pengelola kegiatan pada hari Sabtu 15 Januari 2012 yang dipusatkan di Villa Bambapuang Kabupaten Enrekang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>