Kadis Sosial Sulsel, Ir. H. Suwandi Mahendra, M.Si menerima General Manajer Dinasti Hotel Makassar, Bapak H.E.Kent.T beserta jajaran staf pemasaran bertempat di ruang kerjanya, Selasa 10/1didampingi Sekretaris M.Ridwan Lebu dan para Kepala Bidang di Lingkungan Dinas Sosial Prov. Sulsel.
Kehadiran Mr. Kent dan jajarannya serangkaian dengan hari jadi ke-14 Hotel Dinasti Makassar, Selain itu Mr. Kent juga memperkenalkan diri bahwa beliau salah seorang anggota FKPPI yang aktif di luar daerah, selanjutnya beliau bersedia untuk kembali dan bersatu dengan FKPPI Provinsi Sulawesi Selatan, jadi saya ini juga termasuk anak kolong, ujarnya di hadapan Kadis Sosial yang juga sebagai Sekretaris Utama FKPPI Daerah IX Sulawesi Selatan.
Pada kesempatan ramah tamah selain mengevaluasi kerjasama pada tahun lalu juga sejumlah masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan di tahun 2012 terutama pada unit konsumsi, dan itu sudah dipahami kedua belah pihak bahkan akan memberikan fasilitas tambahan berupa elekton disetiap pelatihan,  terlebih lagi banyak diklat yang dilaksanakan oleh instansi yang dipimpin oleh Ir. H. Suwandi Mahendra. Sebelum mengakhiri pertemuan, Suwandi Mahendra menyerahkan Majalah Solidaritas, sebuah majalah terbitan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang terbit setiap tiga bulan sekali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>