Suwandi Terima Alumni STKS Bandung

Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Suwandi Mahendra, M.Si menerima alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung sebagai tenaga outshorsing di instansi yang dipimpinnya, Acara penerimaan berlangsung pada hari Senin 9 Januari 2012 bertempat di Aula Dinas Sosial Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar. Ke-20 Alumni STKS Bandung menerima surat penugasan yang diterima perwakilan peserta an. Iin Arfani Rusdin disaksikan Sekretaris dan Para Kepala Bidang Lingkup Dinas Sosial Prov. Sulsel.
Adapun mereka yang diterima pada tahap pertama masing-masing, Iin Arfani Rusdin, Syarifuddin, Anna Anita Widyarti, Muhamma Aufar Ahmadi, Wiwi Pratiwi, Ahriansyah, Mashud Mansyur, Megawati, Zahratul Wahida, Bustanul Arif wahida, Rohandy Yusuf, Andi Isanul Kamil, Sulastri Basri, Dina Mariana Hilal dan Risma Octaviany.
Ke-20 alumni STKS ini ditempatkan pada bidang teknis dan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) dan kehadirannya disambut gembira di jajaran Dinas Sosial Provinsi Sulawesi selatan, karena Alumni STKS sangat dibutuhkan untuk penanganan PMKS di Provinsi Sulawesi Selatan.Suwandi Mahendra pada kesempatan tersebut mengharapkan agar langkah awal sebagai calon pegawai di jajaran Dinas Sosial senantiasa menjaga disiplin dan kerjasama dengan para senior di jajaran Dinas Sosial Prov. Sulsel, puncak acara ditandai dengan penyerahan Nota Dinas Kepala Dinas untuk ditempatkan pada masing-masing bidang atau UPTD lingkup Dinas Sosial Prov. Sulsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *