Keserasian Sosial Takalar Terus Dipacu

syakhruddin
Read Time1 Minute, 15 Second
Lima lokasi Forum Keserasian Sosial (FKS) di Kabupaten Takalar masing-masing Forum Komunikasi Sosial (FKS) Pakkaba yang melaksanakan pengerjaan drainase, FKS. Kelurahan Bajeng juga program drainase, FKS. Maradekaya, FKS. Pabatang, FKS Ujung Baji memilih  pekerjaan paving block untuk hubungan antar kampung kini terus di pacu penyelesaiannya. Tim monitoring Dinas Sosial Prov. Sulsel, dipimpin Kabid Banjamsos didampingi 4 orang staf.

Masing-masing, Dra.Hj.Makhriani, Wahidah,S.Ip, M.Sc, Ahmad Hasanuddin dan Sdr.Safaruddin, Jumat 6 Januari 2012 mengunjungi Dinas Sosial Kab. Takalar dan diterima Kabid Banjamsos Takalar, Muhammad Rusdi,S.E. di ruang kerjanya, selanjutnya langsung ke lokasi Forum Keserasian Sosial (FKS) di Kelurahan Maradekaya, untuk melihat dari dekat pembuatan jalan penghubung dengan menggunakan paving blok, dan hasil pemantauan di lapangan baru mencapai 60 persen. 

Kabid Banjamsos Takalar Muhammad Rusli mengatakan pihaknya akan terus berusaha untuk menyelesaikan amanah yang diberikan kepadanya, hanya saja untuk fisik lapangan saat ini masih terkendala dengan kondisi alam, karena hujan yang terus menerus mengakibatkan bahan-bahan agak kesulitan mencapai lokasi, apalagi sebahagian warga sedang menggarap sawah ladang mereka disaat musim penghujan seperti ini. 

Dilaporkan pula bahwa instansi Dinas Sosial sementara waktu pindah tempat ke rumah jabatan Sekda Takalar mengingat Dinas Sosial Takalar mengalami perbaikan/rehabilitasi besar, demikian halnya dengan instansi Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang kantor juga mengalami rehabiltasi, sehingga kedua instansi pemerintah sama-sama menumpang sementara waktu di rumah jabatan Sekretaris Daerah yang selama ini memang tidak digunakan untuk tempat tinggal dan lebih senang menggunakan rumah pribadinya sekalipun Pemerintah Daerah sudah membangunkan rumah dinas.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lisnawaty Masuk Jajaran Dinsos Sulsel

Lisnawaty Binti Syakhruddin, akhirnya masuk ke jajaran Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar terhitung 9 Januari 2012. Langkah ini ditempuh karena beberapa faktor diantaranya, Dinas Sosial Prov. Sulsel sedang menerima tenaga outshorshing (relawan) dari Alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, kedua karena ajudan yang selama ini bekerja secara tim atas nama M.Dahlan telah memasuki masa pensiun tanggal 5 […]