Sebuah majalah sosial tiga bulanan  telah diterbitkan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dengan edisi lux dan full color akan menghiasi balantika bacaan sosial, kini  hadir dan menjadi bacaan yang segar bagi pembacanya, terutama bagi diperuntukkan para mitra kerja dan Kadis Sosial se-Indonesia. Terbitan perdana menampilkan Gubernur Sulawesi Selatan dengan pakaian adat menjadi cover majalah, dan pengantar redaksi dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Suwandi Mahendra, M.Si.

Redaktur pelaksana, Hj.Nadiyah Manaf dalam perbincangan dengan Penulis mengatakan, di tengah keterbatasan perangkat, masih mampu membuat karya yang fenomenal dengan memanfaatkan anggaran biaya dari Seksi Penyuluhan Sosial. Majalah yang cukup menarik ini, akan di lounching di hadapan Gubernur Sulawesi Selatan tanggal 31 Desember 2011 bertepatan dengan Peringatan hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Majalah Solidaritas merupakan salah satu ajang utuk kegiatan penyuluhan sekaligus promosi tentang hal-hal yang telah dilaksanakan Dinas Sosial dimasa lalu dan rencana kerja di masa mendatang. Nadiyah Manaf yang juga mantan wartawan Pedoman Rakyat dan menjadi Humas pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan merencanakan untuk menerbitkan edisi kedua bulan April mendatang tentunya dengan  tulisan yang lebih menarik dan cover yang berbeda, tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>