Penyaluran honor pendamping dan ketua forum keserasian sosial tahun 2011 untuk 11 (sebelas) kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, berlangsung lancar di Aula Dinas Sosial Prov. Sulsel, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar. Tim dari Kementerian Sosial R.I. masing-masing Hermedi, Dina Sinulingga, Sri Sumaryati dan Sugiarni berhasil membayarkan seluruh honor pendamping dan forum pada 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, masing-masing Kota Makassar, Sinjai, Luwu,Takalar,Wajo, Palopo, Enrekang, Selayar, Maros, Bulukumba dan Kabupaten Bone sebagai kabupaten terakhir yang menyelesaikan administrasi keuangan.

Selain menyalurkan pembayaran honor, tim juga mengunjungi Kabupaten Maros untuk melihat dari dekat, tentang proses pembuatan talud yang menghubungkan Dusun Panaikang dengan Dusun Panambungan di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros.

Ketua FKS. Bontoa, Baharuddin yang didampingi kepala desa setempat dan tokoh masyarakat A.Yacub Mappiasse menyambut baik program keserasian sosial di daerahnya, dan sangat berterima kasih atas program KS yang ditempat di Kecamatan Bontoa.

Selama program KS di Sulawesi Selatan, Kabupaten Maros telah mendapatkan kesempatan dua kali, masing-masing di tahun 2009 sebanyak 5 lokasi dan tahun 2011 terdapat 6 lokasi, masing-masing Forum Keserasian Sosial (FKS) Salenrang, Pajukukang, Bontomatene, Simbang, LimapoccoE dan Timpuseng. Hingga saat ini, program KS di Sulawesi Selatan telah memasuki tahun ketiga dengan sasaran 11 kabupaten/kota, 63 lokasi, 48 kecamatan dan 29 pendamping forum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>