Kabid Banjamsos Kumpul di Sheraton Hotel

syakhruddin
Read Time55 Second
Rapat evaluasi program perlindungan dan jaminan sosial tahun 2011 berlangsung di Sheraton Media Hotel  Jalan Gunung Sahari Raya No. 3 Jakarta 10720. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 30 November s/d 3 Desember 2011 diikuti para Kepala Bidang Banjamsos dan Kasubag Program utusan dari 33 provinsi se-Indonesia, kecuali Provinsi Sulawesi Barat tidak ikut serta karena sedang dalam pemeriksaan pihak BPKP Provinsi Sulawesi Barat.
Direktur Perlinjamsos, DR. Andi Zainal Dulung pada kesempatan pembukaan menegaskan bahwa kegiatan evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana tingkat pencapaian dan rencana yang akan digagas pada tahun mendatang.
Banyak hal yang menjadi catatan dalam pertemuan yang menghadirkan para Direktur di lingkungan Banjamsos Kementerian Sosial R.I.  dengan tema pertemuan, evaluasi program yang komprehensif kita tingkatkan pelayanan sosial yang efektif, efesien dan berkualitas.
Acara berlangsung lancar dan diikuti para Kabid Banjamsos secara serius serta mendengarkan laporan perkembangan dari masing-masing daerah se–Indonesia, dan untuk pematangan kegiatan di lapangan kelak,  peserta dibagi dalam dua kelompok besar yang membahas bidang tugas di lingkup Direktorat Perlindungan dan Jaminan Sosial, beserta kreteria yang menjadi landasan dalam sistem pemberian bantuan di masa mendatang.
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tembok Runtuh Delapan Tewas

Hujan deras yang melanda Kota Makassar, Minggu 6 Desember 2011 sekitar Pukul 13.00 Wita mengakibatkan runtuhnya tembok tinggi milik Perumahan Grand Mutiara yang terletak di Jalan Suka Damai Kelurahan Sinrijala Kota Makassar, yang terletak di ORT 03, ORW 04 Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakukang Makassar. Dibalik tembok yang tinggi itu bermukim sembilan kepala keluarga dengan rumah yang sangat sederhana bahkan hampir […]