Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun

syakhruddin 2
Read Time1 Minute, 19 Seconds

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menganugerahkan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun masa pengabdian kepada Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si Kepala Bidang Bantuan & Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.

Dijajaran Dinas Sosial tahun  ini sejumlah pegawai yang mendapat penghargaan yang sama, masing-masing, Dra.Yenny Pakambanan (30 thn), Drs.Rusli Razak.AP,M.Si (30 thn), St.Nurbaya,S.Sos (30 thn), Ir.H.Suwandi,M.Si (20 thn), Kepala Dinas Sosial Prov. Sulsel, Dra.Hj.Hafidah Arsyad,M.Si (20 thn), Rosnawi.B, B.Sw (20 thn), Rahmi. L (20 thn), Dra. Jumiati (20 thn), Muhtar,SH,M.Si (20 thn), Drs. Jamaris (10 thn), Drs.Syarifuddin (10 thn) Kepala Subbagian Umum, Ida Wahyuni, SH (10 thn) yang bersangkutan sedang menjalani pengobatan rawat nginap, Hj.Saddiah,S.Sos (10 thn), Nadrah Ismail (10 thn) dan A.Bau Sompa,SE,MM (10 thn).
Undangan Gubernur Sulsel yang ditanda tangani Asisten Kesejahteraan Rakyat, H.Amal Natsir,SE,MM mengharapkan PNS yang akan menerima satya lencana untuk hadir pada hari Kamis, 24 November 2011 Pukul 09.00 Wita bertempat di Baruga Sangianseri, rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan jalan Sungai Tangka Makassar.
Calon penerima penghargaan diharapkan datang 20 menit sebelum acara dimulai dengan berbusana PSL (Pakaian Sipil Lengkap) bagi pria dan Wanita Pakaian Kebaya Nasional.
Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.Suwandi,M.Si dipastikan tidak hadir pada upacara penyerahan mengingat yang bersangkutan sedang ditugaskan oleh Gubernur Sulawesi Selatan pada acara Musrembangnas Kementerian Sosial R.I. demikian halnya dengan Penulis, karena pada dinihari nanti bertolak menuju lokasi praktek Psikososial  di Wasior Teluk Wondama Provinsi Papua Barat dalam rangka penerapan program psikhososial yang merupakan program kerjasama dengan pihak Perguruan Tinggi dan  Kementerian Sosial. R.I.
0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

2 thoughts on “Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perjalanan Ke Wasior

Dinihari Kamis 24 November 2011 mengawali langkah menuju lokasi pengabdian sebagai anggota tim psykhososial Kementerian Sosial R.I. ke Teluk Wondama Wasior Provinsi Papua Barat. Program ini merupakan kelanjutan dari Training Of Trainer (TOT) Petugas Pendamping Sosial yang digagas Kementerian Sosial R.I, terutama pada penanganan pascabencana, khususnya pada tiga lokasi hunian […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini